Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wow, Impian Terliar David Silva Terlampaui Sudah

Sabtu, 25 Juli 2020 – 16:44 WIB
Wow, Impian Terliar David Silva Terlampaui Sudah - JPNN.COM
Gelandang gaek Manchester City David Silva melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Newcastle United, di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Rabu (8/7/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Michael Regan)

jpnn.com, INGGRIS - Pemain Manchester City David Silva mengucap syukur dengan pencapaiannya selama ini sebagai pemain sepak bola profesional.

Menurutnya, karier dengan penuh trofi bersama Manchester City telah melampaui impian terliarnya.

Silva kini bersiap bersama klub Liga Premier Inggris tersebut, menghadapi pertandingan terakhirnya pada liga melawan Norwich City, Minggu (26/7).

Silva diketahui telah memenangi 11 trofi dalam 10 musim bersama Manchester City, termasuk empat gelar Liga Premier, sejak tiba dari Valencia pada 2010 lalu.

Pemain asal Spanyol berusia 34 tahun, yang telah mencetak 60 gol dalam 308 penampilan liga itu, akan meninggalkan Stadion Etihad ketika kontraknya habis akhir musim ini.

"Ketika saya melihat semuanya ke belakang, saya tidak pernah bisa dalam impian terliar saya membayangkan apa yang akan saya capai. Ketika kamu muda, kamu tidak bermimpi tentang semua ini," katanya seperti dikutip Reuters, Sabtu.

"Kamu bermimpi tentang menjadi seorang pesepak bola, seorang pesepak bola profesional, kamu mimpi bermain di papan atas, tetapi kamu tidak pernah berpikir tentang segala hal yang mungkin bisa kamu capai," katanya kemudian.

Silva memenangi penghargaan pemain terbaik bulan ini (Player of The Month) Liga Premier hanya sekali.

Apa sebenarnya impian terliar David Silva, sampai bisa terlampaui dengan pencapaiannya saat ini?

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close