Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wow, Petro Kalahkan Papua Barat

Sabtu, 16 Maret 2013 – 11:08 WIB
Wow, Petro Kalahkan Papua Barat - JPNN.COM
BANYUWANGI - Kejutan besar terjadi di Proliga 2013 seri Banyuwangi. Tim putri Manokwari Valeria Papua Barat yang digadang-gadang bakal menjadi kandidat kuat perebut gelar juara Proliga 2013 ternyata malah dibantai Petrokimia Gresik.

Tak tanggung-tanggung, Papua Barat digasak dengan skor 0-3 (22-25, 16-25, 16-25) dalam laga yang digeber di GOR Tawang Alun, Banyuwangi Sabtu (16/3).

Kekalahan tersebut tentu sangat mengejutkan. Sebab, selama ini Papua Barat memang sangat tangguh. Mereka juga dihuni banyak pemain berpengalaman. Sementara Petro merupakan tim yang diisi banyak penggawa junior. Meski begitu, perbedaan nan cukup timpang tersebut rupanya tak membuat Papua Barat bisa keluar lapangan dengan kepala tegak.

Hanya mendapatkan 16 poin di set kedua dan ketiga tentu menunjukkan rapuhnya serangan dan pertahanan yang dilakukan Papua Barat. Hilangnya salah satu pemain asing karena menjalani operasi usus buntu juga turut membuat Papua Barat tak bisa berkembang. 

BANYUWANGI - Kejutan besar terjadi di Proliga 2013 seri Banyuwangi. Tim putri Manokwari Valeria Papua Barat yang digadang-gadang bakal menjadi kandidat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close