Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wow, Rumah Mewah di Film Home Alone 2 Dijual Rp 103 Miliar

Selasa, 26 Desember 2023 – 10:08 WIB
Wow, Rumah Mewah di Film Home Alone 2 Dijual Rp 103 Miliar - JPNN.COM
Rumah mewah di film "Home Alone 2: Lost in New York" dijual Rp 103 miliar. Foto: tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Rumah mewah yang menjadi lokasi syuting film Home Alone 2: Lost in New York dijual seharga USD 6,7 juta atau setara Rp103 miliar.

Townhouse ini awalnya terdaftar seharga USD 7,65 juta ketika memasuki pasar pada Maret. Namun, harganya telah turun menjadi USD 6,7 juta pada Juni 2023.

Dikutip laman Deadline, townhouse itu berlokasi di Upper West Side mewah di Manhattan di 51 West 95th Street, antara Central Park West dan Columbus Avenue, New York, Amerika Serikat.

Rumah mewah dengan empat kamar tidur dan empat setengah kamar mandi adalah tempat Kevin mengakali 'Sticky Bandit' dalam film liburan klasik.

Agen properti dari Townhouse Experts, Dexter Guerrieri dan Nicole Kats mengatakan, pemilik townhouse masih menerima surat dari anak-anak dengan menggunakan alamat itu.

"Selain itu, beberapa hari yang lalu sepasang suami istri asal Jerman berdiri di luar, mengambil foto,” kata Guerrieri dan Kats.

Rumah itu memiliki cetakan dekoratif, langit-langit tinggi, lantai kayu kenari, dan dua set jendela ceruk.

Selain itu, menawarkan ruang tamu dan ruang makan formal dengan pintu kaca yang terbuka ke taman dengan pepohonan dewasa, dek kayu, dan teras batu biru, menurut daftar.

Rumah mewah yang menjadi lokasi syuting film Home Alone 2: Lost in New York dijual seharga USD 6,7 juta atau setara Rp103 miliar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close