Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wow! Rumah Mewah Rp 239 Miliar, Mirip Istana dan Memiliki Jalur Balap Pribadi

Senin, 17 Februari 2020 – 15:06 WIB
Wow! Rumah Mewah Rp 239 Miliar, Mirip Istana dan Memiliki Jalur Balap Pribadi - JPNN.COM
Koleksi Mobil yang disimpan pada rumah ini. Foto: Carscoops

jpnn.com - SEBUAH rumah megah di Florida, Amerika Serikat (AS) dikabarkan sedang mencari pemilik baru. Rumah ini dijual beserta isinya lengkap dengan garasi besar dan trek balap pribadi.

Dilaporkan dari Carscoops, Senin (17/2), harga yang ditawarkan cukup fantastis yaitu USD 17,5 juta atau sekitar Rp239 miliar.

Properti yang terletak di tepi Danau Thonotosassa tersebut milik Smith and Associates. Pemiliknya, Don Wallace membangun rumah supermewah ini pada 2012. Bagi penggemar mobil dan kolektor, rumah ini bisa menjadi properti yang sempurna.

Bahkan, Wallace pernah menyimpan sekitar 20 unit mobil berharga miliknya di gudang besar, termasuk McLaren F1 LM-Spec sebelum dijual seharga 13,75 juta US dolar AS pada 2015 lalu.

Ferrari 250 LM 1964 langka, Ferrari 488 Spider, Ford GT, Audi R8, Porsche 918 Spyder, dan sejumlah mobil balap yang biasa disimpan di sana. Bahkan ada pesawat kecil yang menggantung dari langit-langit.

Selain itu, dii sebelah kiri rumah utama dan garasi besar terdapat trek balap kecil untuk gokart dengan trek lurus mencapai 45 meter dan delapan putaran.

Terdapat pula area bowling, kolam renng dalam ruangan dan outdooe, ruang sauna, ruang kebugaran serta banyak lagi. Rumah ini berdiri di atas seluas 36 hektare.

Tidak kurang dari 26 unit mobil Wallace dijual pada bulan Januari di pelelangan Kissimmee Mecum, termasuk Plymouth Barracuda Hemi Under Glass asli 1967 asli. (mg9/jpnn)

Rumah mewah mirip istana kerajaan di tepi Danau Thonotosassa dijual dengan harga fantastis sekitar Rp239 miliar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close