Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wow...Anggota Militer Ikut Bergoyang, Senam Asal Flores Bakal Pecahkan Rekor MURI

Rabu, 22 Juni 2016 – 22:10 WIB
Wow...Anggota Militer Ikut Bergoyang, Senam Asal Flores Bakal Pecahkan Rekor MURI - JPNN.COM
Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Malang, Kolonel Laut (E) Gendut Sugiono bersama-sama anggota Militer dan PNS beserta Ibu-ibu Jalasenastri Lanal Malang melaksanakan latihan senam Gemu Famire. FOTO: Dispen Lantamal V for JPNN.com

jpnn.com - MALANG - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Malang, Kolonel Laut (E) Gendut Sugiono bersama-sama anggota Militer dan PNS beserta Ibu-ibu Jalasenastri Lanal Malang melaksanakan latihan senam Gemu Famire. Latihan tersebut untuk mendukung target pemecahan Rekor Muri.

Penyiapan tim Gemu Famire tersebut digelar dalam rangka HUT Jalasenastri ke-70 tahun 2016. Kegiatan tersebut, dilaksanakan serentak di seluruh unsur TNI AL di Indonesia untuk memecahkan Rekor Muri HUT Jalasenastri.

Senam Gemu Famire yang berasal dari Flores, Nusa Tenggara Timur ini akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dengan jam yang sama untuk memecahkan rekor Muri dalam rangka HUT Jalasenastri. Pelaksanaan latihan senam Gemu Famire dilaksanakan secara rutin oleh anggota, Ibu-ibu Jalasenastri serta Wan dan PNS wanita Lanal Malang guna melancarkan gerakan keseluruhan dari senam tersebut.

Komandan Lanal Malang beserta Perwira Staf turut bergoyang mengikuti irama dan lagu Gemu Famire dengan penuh semangat sambil memberikan motivasi kepada seluruh personil agar kesehatan tubuh bisa tetap terjaga dengan baik.(fri/jpnn)

MALANG - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Malang, Kolonel Laut (E) Gendut Sugiono bersama-sama anggota Militer dan PNS beserta Ibu-ibu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close