Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wujud Kepedulian Sosial, Bomba Grup Gelar Donor Darah Serentak di 5 Wilayah

Jumat, 21 Juli 2023 – 16:40 WIB
Wujud Kepedulian Sosial, Bomba Grup Gelar Donor Darah Serentak di 5 Wilayah - JPNN.COM
Wujud Kepedulian Sosial, Bomba Grup Gelar Donor Darah Serentak di 5 Wilayah. Foto: Bomba Group

jpnn.com, JAKARTA - Bomba Group melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) menggelar aksi donor darah sebagai wujud kepedulian sosial.

Kegiatan ini diselenggarakan secara serentak di 5 wilayah unit kerja operasional, yaitu Jakarta, Palembang, Kabupaten Pali, Muara Enim, dan Lahat, pada Kamis (20/7).

Jumlah peserta yang mendaftar mencapai 346 orang dan yang diterima sebagai pendonor sebanyak 256 orang dari lima wilayah tersebut.

CEO Bomba Grup Todotua Pasaribu mengatakan kegiatan CSR ini menjadi prioritas perusahaan untuk masyarakat.

Menurutnya, kegiatan ini bukan hanya diikuti oleh karyawan Bomba Group, tetapi juga masyarakat sekitar pada setiap lokasi acara donor darah.

"Ini bagian dari komitmen kami dalam dunia kesehatan. Bukan hanya bermanfaat bagi penerima donor tetapi juga bermanfaat bagi pendonornya," ujar Todotua, dalam keterangannya, Jumat (21/7).

Dari data yang masuk sebagai peserta donor darah di Jakarta yang mendaftar sebanyak 84 orang, ditolak 20 orang, diterima 64 orang. Di Kota Palembang yang daftar 53 orang, ditolak 11 orang, diterima 42 orang.

Di Kabupaten Pali daftar 86 orang, ditolak 12 orang, diterima 74 orang. Di Kabupaten Lahat daftar 52 orang, ditolak 24 orang, diterima 28 orang. Kabupaten Muara Enim mendaftar 71 orang, ditolak 23 orang dan diterima 48 orang.

Bomba Group menggelar aksi donor darah di 5 wilayah sebagai wujud kepedulian sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close