Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wujudkan Global Kripto Banking, TRUSTLANE Kembangkan Platform DBFI

Kamis, 10 November 2022 – 16:18 WIB
Wujudkan Global Kripto Banking, TRUSTLANE Kembangkan Platform DBFI - JPNN.COM
TRUSTLANE berencana menerbitkan Token Kripto DBFI jenis ERC20 berbasis Blockchain Ethereum. Foto dok TRUSTLANE

jpnn.com, JAKARTA - TRUSTLANE, project kripto asal Indonesia berencana menerbitkan Token Kripto DBFI jenis ERC20 berbasis Blockchain Ethereum.

Detil dan Prospektus atau Whitepaper telah dirilis dalam pre-ICO dan ICO, yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

"Token DBFI ERC20 diterbitkan sebagai komitmen untuk mengembangkan Ekosistem Trustlane, sebuah teknologi berbasis hybrid blockchain yang akan bertindak sebagai perantara antara sektor keuangan, bisnis dan investasi dalam satu platform terintergrasi," ujar Direktur PT IDFC Internasional Agus Salim.

Platform DBFI merupakan solusi kepada aset digital kripto yang dikelola dengan standar perbankan dengan aset management berpusat.

Trustlane mengintegrasikan teknologi hybrid blockchain bagi sektor bisnis, keuangan dan investasi yang fungsinya mempercepat proses transaksi serta konfirmasi identitas yang efektif dalam mengatur jembatan antara ekonomi fiat dan kripto serta CBDC (central bank digital coin).

Platform DBFI ditujukan membangun ekosistem untuk meningkatkan efisiensi waktu, biaya, dan fleksibilitas kripto yang di kembangkan oleh Trustlane LLC, anak perusahaan PT IDFC Internasional.

Agus mengatakan platform DBFI berbeda dengan sistem keuangan DEFI, yang menjalankan transaksi tanpa adanya otoritas pusat.

DBFI platform menggunakan sentralisasi untuk mengizinkan transaksi disentralisasi dijalankan.

Platform DBFI merupakan solusi kepada aset digital kripto yang dikelola dengan standar perbankan dengan aset management berpusat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close