Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wujudkan Mimpinya, Begini Tekad Putri KW di Piala Sudirman 2021

Rabu, 15 September 2021 – 10:12 WIB
Wujudkan Mimpinya, Begini Tekad Putri KW di Piala Sudirman 2021 - JPNN.COM
Putri Kusuma Wardani. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PBSI telah mengumumkan 20 nama pemain untuk memperkuat tim bulu tangkis Indonesia di ajang Piala Sudirman 2021.

Rencananya gelaran itu akan berlangsung di Vantaa, Finlandia, pada 26 September-3 Oktober mendatang.

Dari 20 nama yang dipanggil, PBSI memasukkan empat pemain muda ke dalam tim, di antaranya Putri Kusuma Wardani (tunggal putri), Ester Nurumi Tri Wardoyo (tunggal putri), dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran).

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rionny Mainaky mengaku beberapa pemain muda yang dipanggil memiliki kemampuan yang sangat baik sehingga bisa membantu tim Indonesia di ajang Piala Sudirman.

"Putri dan Rinov/Pitha sudah membuktikan diri sebagai juara Spain Masters kemarin. Secara teknis dan kemampuan juga mereka bagus dan saya rasa mereka siap untuk turun di ajang beregu," ungkap Rionny.

Mendapat kesempatan memperkuat tim Piala Sudirman, Putri KW siap memberikan seluruh kemampuannya di kejuaraan dunia beregu campuran tersebut.

“Pernah dahulu berkhayal bisa main di sini, ternyata sekarang saya bisa."

"Menurut saya, bisa main di Sudirman tahun ini bukan saya yang bisa menilai, semua tergantung pelatih karena mereka yang menilai saya, tetapi dengan keterlibatan ini saya siap untuk bertanding." ungkap Putri dalam konferensi pers virtual, Selasa (14/9) WIB.

Putri KW siap memberikan penampilan terbaiknya di kejuaraan dunia beregu campuran tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close