Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wulan Bikin Film Pendek, Vira Gandeng Teuku Ryan

Dalam Resepsi Pernikahan Renny Sutiyoso

Kamis, 13 Januari 2011 – 16:06 WIB
Wulan Bikin Film Pendek, Vira Gandeng Teuku Ryan - JPNN.COM
JAKARTA - Resepsi pernikahan putri mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso, Renny Sutiyoso, dengan Danindro Anindito, berlangsung meriah di Hotel Mulia, Jakarta, pada Selasa malam (11/1). Teman dan sahabat mempelai perempuan yang berasal dari kalangan selebriti itu pun tak absen untuk memberikan doa kepada pengantin.

Di antara sekian banyak artis yang hadir, tampak Wulan Guritno dan Adilla Dimitri. Pasangan yang menikah pada 27 Maret 2009 itu merupakan sahabat dekat Renny. Bahkan, ketika Wulan menikah, Renny membantu dalam mempersiapkan proses akad dan resepsi. Kini giliran Renny yang menikah, ibu dua anak tersebut ikut andil. Bintang film Love itu membuat film pendek untuk sahabatnya.

"Dalam berteman, kami memiliki keahlian masing-masing. Kebetulan, aku kan ahli di bidang film. Jadi ya, bisanya membantu enggak jauh-jauh dari bidang itu," kata Wulan. "Kami membuat film pendek yang menceritakan awal pertemuan Renny dengan Dimas (nama panggilan suami Renny, Red)," lanjut Wulan. Film pendek tersebut dibiayai teman-teman mempelai.

Jalinan persahabatan antara Wulan dan Renny memang sudah lama. Mereka begitu dekat. Bahkan, perempuan kelahiran Inggris itu mengatakan bahwa mereka berdua telah menjalani masa senang dan susah bersama. "Buat saya, Renny itu bukan hanya sahabat. Saya dan dia tahu kisah hidup masing-masing. Kami pernah melewati apa saja bersama. Maka, ketika dia akhirnya menikah, saya dan suami ikut senang. Ikut tegang, gemetar, dan menangis haru juga," ungkap Wulan.

JAKARTA - Resepsi pernikahan putri mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso, Renny Sutiyoso, dengan Danindro Anindito, berlangsung meriah di Hotel Mulia,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close