Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wulan Guritno Cari Kepuasan Lewat Bisnis

Sabtu, 30 April 2011 – 02:12 WIB
Wulan Guritno Cari Kepuasan Lewat Bisnis - JPNN.COM
Wulan Guritno saat pembukaan Salon miliknya di Kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (29/4). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
AKTRIS cantik Wulan Guritno terus mengembangkan bisnisnya. Setelah sukses mengelola restoran dan beberapa tempat spa, kemarin dia membuka salon wax di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

”Saya senang melakukan banyak kegiatan. Apalagi zaman sekarang, tidak bisa hidup santai, harus kerja keras. Saya memang nggak bisa diam, saya justru stres kalau (diam) di rumah,” ungkapnya di Apartemen Nirvana, Jakarta Selatan, kemarin.

Meski banyak bisnis yang harus diurus, perempuan kelahiran  London, Inggris, 14 April 1980 itu mengaku tidak kewalahan. Dia tetap bisa memprioritaskan tugasnya sebagai istri dan ibu dua anak.

”Waktu untuk keluarga sih harus ada dong, itu penting banget. Saya punya (tim) manajemen, (waktu) diatur seimbang dan adil. Saya nggak bisa jadi orang yang malas-malasan, saya adalah pekerja keras. Kebahagiaan batin yang saya cari (dari dunia bisnis),” tuturnya.

AKTRIS cantik Wulan Guritno terus mengembangkan bisnisnya. Setelah sukses mengelola restoran dan beberapa tempat spa, kemarin dia membuka salon wax

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close