Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wulan Guritno Dirikan Rumah Produksi

Senin, 27 Juni 2011 – 10:33 WIB
Wulan Guritno Dirikan Rumah Produksi - JPNN.COM
Wulan Guritno saat ditemui di Blok M Square, Jakarta, Sabtu (25/6). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Aktris cantik Wulan Guritno ternyata tertarik untuk berkarir di balik layar. Aktris 31 tahun itu pun mewujudkan ketertarikannya tersebut dengan mendirikan rumah produksi yang diberi nama WGE Pictures. Wulan memiliki proyek perdana, yakni film yang berjudul Dilema.

"Dalam film Dilema, aku jadi pemeran sekaligus produser. Main film itu kan karya orang. Saya pengin membuat karya sendiri. Inilah kesempatan saya untuk berkarya dan baru sekarang memberanikan diri," ujar pemilik nama lengkap Wulan Lorraine Guritno ketika ditemui di Blok M Square, Sabtu (25/6).

Wulan menguraikan, tidak mudah membangun rumah produksi. Sebab, dia membutuhkan banyak pembelajaran dari segi bisnis. Karena itu, dia menggandeng sang suami, Adilla Dimitri. Meski sang suami tidak sepenuhnya terjun dalam bisnis tersebut.

"Saat mendirikan perusahaan film, saya sebagai seniman harus punya pemikiran bisnis. Saya harus belajar banyak karena saya baru di sini," urainya.

JAKARTA - Aktris cantik Wulan Guritno ternyata tertarik untuk berkarir di balik layar. Aktris 31 tahun itu pun mewujudkan ketertarikannya tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close