Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wuling Almaz RS Berteknologi WISE Resmi Dirilis, Harganya?

Kamis, 18 Maret 2021 – 21:15 WIB
Wuling Almaz RS Berteknologi WISE Resmi Dirilis, Harganya? - JPNN.COM
Wuling Almaz RS berteknologi WISE resmi diperkenalkan. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) akhirnya memperkenalkan varian terbaru dari SUV andalannya, Almaz RS, di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (18/3). 

Tak sekadar membawa ubahan baru, Wuling Almaz RS kini makin pintar berkat fitur wuling interconnected smart ecosystem (WISE).

Fitur WISE merupakan teknologi terkini yang dapat menjalankan perintah suara berbahasa Indonesia pertama yang terwujud dalam Wuling Indonesian command (WIND). 

WISE sendiri terdiri dari advanced driving assistant system (ADAS) dan internet of vehicle (IoV). 

"Kami menyematkan teknologi WISE untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat dan menyajikan kemudahan dalam berkendara," ujar Brand and Marketing Director Wuling, Yin Yi.

Soal desain, Wuling Almaz RS mendapat pembaruan di integrated future eyes LED dan dynamic tail design pada bagian bumper. 

Interiornya juga lebih modern berkat ketersediaan wireless charging pad, built in air ionizer, serta tampilan head unit yang berbeda dari model lama.

Sejumlah tombol tambahan di lingkar kemudi membantu pengguna untuk mengaktifkan berbagai fitur tanpa menggangu fokus berkendara. 

Wuling Motors (Wuling) akhirnya memperkenalkan varian terbaru dari SUV andalannya, Almaz RS, di kawasan Ancol, Jakarta Utara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close