Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wuling Berkolaborasi dengan Telkomsel Perkuat Pengalaman Internet of Vehicle

Sabtu, 16 Desember 2023 – 19:31 WIB
Wuling Berkolaborasi dengan Telkomsel Perkuat Pengalaman Internet of Vehicle - JPNN.COM
Peresmian kerja sama Wuling dengan Telkomsel. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors menggandeng PT. Telkomsel Seluler dalam memperkuat pengalaman pengguna mobil listrik Wuling dalam hal konektivitas kendaraan.

Dengan begitu, Wuling EV kini terhubung dengan jaringan dan layanan digital Telkomsel.

Sales & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan kolaborasi tersebut menciptakan landasan yang kuat untuk menghadirkan solusi mobilitas yang cerdas, dan terintegrasi di era kendaraan ramah lingkungan.

“Melalui kolaborasi ini, kami bersama-sama dengan Telkomsel mengambil bagian dalam EVolution Indonesia: Accelerating Sustainable Ecosystem for a Greener Future,” kata dia dalam keterangannya, Sabtu (16/12).

“Kami tidak hanya berfokus pada pengembangan layanan Internet of Vehicle untuk pengguna Wuling EV, tetapi juga menciptakan ekosistem yang mendukung mobilitas berkelanjutan secara menyeluruh,” tambah dia.

Salah satu poin kolaborasi Wuling dan Telkomsel adalah Internet of Vehicle (Connected Car) untuk meningkatkan konektivitas dan pengalaman berkendara.

Wuling akan memanfaatkan infrastruktur jaringan Telkomsel dengan menyematkan profil kartu SIM B2B Telkomsel pada mobil listrik Wuling.

Pemilik mobil listrik Wuling dapat menikmati layanan telematika, termasuk pemantauan kondisi kendaraan, navigasi pintar, dan hiburan di dalam kendaraan.

Wuling Motors menggandeng PT. Telkomsel Seluler dalam memperkuat pengalaman pengguna mobil listrik Wuling dalam hal konektivitas kendaraan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close