Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wuling Tawarkan Program Menarik Selama Mei 2024

Kamis, 09 Mei 2024 – 10:37 WIB
Wuling Tawarkan Program Menarik Selama Mei 2024 - JPNN.COM
Line up model andalan Wuling. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors kembali menawarkan kemudahan kepada masyarakat memiliki mobil impian, melalui program Spreading Joy Into The World.

“Wuling membawa beragam penawaran menarik melalui program spesial Spreading Joy Into The World pada Mei, untuk memberikan kemudahan dalam memiliki produk Wuling yang dapat menunjang kebutuhan mobilitas harian,” kata Regional Sales Manager Wuling Motors, Edison dalam keterangannya, Kamis.

Program yang berlaku secara nasional hingga 31 Mei itu memberikan special gift berupa 2 gram logam mulia tanpa diundi, bagi setiap pembelian Wuling Air ev, BinguoEV, Alvez, dan New Almaz RS.

Tidak hanya itu, Wuling juga memberikan kesempatan kepada calon pelanggan yang membeli kendaraan listrik melalui Program Lifetime Core EV Components Warranty, untuk pembeli Air EV dan BinguoEV.

Program lainnya juga turut dihadirkan seperti gratis charging device untuk Air EV tipe Long Range dan semua tipe BinguoEV.

Kemudian, ada trade in untuk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, hingga gratis biaya servis berkala untuk lini produk Wuling tertentu hingga 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer

Bagi pelanggan yang tertarik dengan kendaraan listrik buatan lokal, seperti Air EV dan juga Binguo, Wuling juga memberikan garansi tiga komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit.

Bagi pelanggan yang memesan Air EV Long Range dan semua tipe BinguoEV, juga berhak mendapatkan charging device Non-OCPP secara gratis.

Wuling Motors kembali menawarkan kemudahan kepada masyarakat memiliki mobil impian, melalui program Spreading Joy Into The World.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close