Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wuling Tebar Promo Menarik Selama di GJAW 2023, Cek nih

Sabtu, 11 Maret 2023 – 13:01 WIB
Wuling Tebar Promo Menarik Selama di GJAW 2023, Cek nih - JPNN.COM
Wuling Motors (Wuling) Wuling menghadirkan promo menarik untuk setiap pembelian produknya selama di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023. Foto: dok Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) ikut serta meramaikan ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang digelar di Jakarta Convention Center mulai 10-19 Maret 2023.

Dalam pameran tahunan tersebut, Wuling menghadirkan promo menarik untuk setiap pembelian produknya.

Semisal konsumen melakukan pembelian Air ev akan mendapatkan mendapatkan voucher body kit senilai Rp 2.000.000.

Kemudian, bagi pengunjung yang tertarik untuk memiliki Almaz Hybrid, Wuling juga menawarkan kemudahan dengan memberikan additional trade in sebesar Rp5.000.000.

Tak hanya itu, Wuling memberikan promo spesial berupa voucher belanja senilai Rp 2.000.000 untuk setiap transaksi Alvez.

Terdapat pula promo menarik meliputi potongan harga khusus dan gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km untuk pembelian lini produk Wuling lainnya.

Menariknya, seluruh konsumen yang melakukan transaksi selama GJAW 2023 berkesempatan mengikuti lucky dip dengan beragam hadiah yang menarik, mulai dari uang elektronik, tablet, smart watch, sampai dengan logam mulia 10 gram.

Selain itu, dalam pameran tersebut Wuling menghadirkan total sembilan unit display yang terdiri dari beragam segmen.

Wuling Motors (Wuling) Wuling menghadirkan promo menarik untuk setiap pembelian produknya selama di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close