Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wuling Tebar Promo Untuk Alvez dan Air ev, Dari Cicilan Ringan Hingga Trade-in

Senin, 14 Agustus 2023 – 06:58 WIB
Wuling Tebar Promo Untuk Alvez dan Air ev, Dari Cicilan Ringan Hingga Trade-in - JPNN.COM
Promo Wuling Motors di GIIAS 2023. Foto: Wuling

jpnn.com, TANGERANG - Line up kendaraan Wuling Motors bisa dilihat selama acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, hingga 20 Agustus.

Selama pameran, Wuling juga menawarkan promo menarik berupa uang muka ringan hingga cicilan rendah dengan pembiayaan melalui Wuling Finance.

"Promo ini tidak hanya menguntungkan saat pembelian unit, tetapi juga konsumen dapat merasakan pengalaman berkendara yang inovatif bersama compact SUV dan kendaraan listrik Wuling," ujar Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani dalam keterangannya, Senin (14/8).

Pembelian Air ev melalui Wuling Finance mendapatkan promo DP rendah mulai dari Rp 48 juta dan cicilan ringan mulai dari Rp 5 juta.

Kemudian untuk Wuling Alvez ditawarkan dengan DP rendah mulai Rp 26 juta atau cicilan ringan mulai Rp 5 juta.

Konsumen yang ingin melakukan transaksi dengan Wuling Finance, cukup menyiapkan KTP, Kartu Keluarga, dan NPWP untuk bisa dipercepat proses approval.

Pembelian Alvez dan Air ev di GIIAS 2023 berkesempatan mengikuti lucky draw berhadiah logam mulia mulai 0,5 gram hingga 10 gram dan iPad Air senilai Rp 15 juta.

Wuling Finance juga memberikan program trade-in mobil lama konsumen dengan Wuling Alvez.

Selama GIIAS 2023, Wuling menawarkan promo menarik berupa uang muka ringan hingga cicilan rendah dengan pembiayaan melalui Wuling Finance.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close