Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wuling Terus Memperbanyak Fasilitas Pengisian Cepat Baterai Mobil Listrik

Rabu, 14 Agustus 2024 – 08:01 WIB
Wuling Terus Memperbanyak Fasilitas Pengisian Cepat Baterai Mobil Listrik - JPNN.COM
DC Charging Wuling di SCBD Park, Jakarta Selatan. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors tak hanya memproduksi dan menjual mobil listrik di Indonesia. Brand Tiongkok itu juga berkomitmen memperluas ekosistemnya, termasuk infrastruktur charging station.

Langkah itu diwujudkan Wuling Motors dengan mendirikan fasilitas pengisian cepat baterai Electric Vehicle (EV) bernama DC Charging.

Melalui pengembangan ekosistem mobil listrik di Indonesia, Wuling berharap bisa makin memudahkan dan menghilangkan rasa khawatir pemilik kendaraan listrik saat melakukan perjalanan.

Public Relations Manager Wuling Motors Indonesia Brian Gomgom, mengatakan hingga saat ini Wuling telah memiliki setidaknya 16 lokasi DC Charging.

"Lokasinya sendiri kami sudah ada di 16 tempat dengan 17 charger. Ada di Jabodetabek dan kami juga ada di Rest Area 207A Cirebon dan Rest Area 379A Batang," ungkap Gomgom dalam Media Drive Wuling Cloud EV, di Jakarta, Selasa (13/8).

Gomgom menargetkan hingga akhir Agustus ini terbangun 30 lokasi DC Charging.

"Target kami pada akhir Agustus total akan ada 30 lokasi untuk DC Charging," terangnya.

Saat ini, lanjut Gomgom, pelanggan mobil listrik Wuling yang menggunakan DC Charging tidak dipungut biaya apa pun alias gratis.

Wuling Motors berkomitmen terus memperluas pendirian fasilitas pengisian cepat baterai Electric Vehicle (EV) bernama DC Charging.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA