Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wushu Try Out Sampai ke Amerika dan Rusia

Minggu, 10 Maret 2013 – 14:51 WIB
Wushu Try Out Sampai ke Amerika dan Rusia - JPNN.COM
JAKARTA - Hanya menargetkan empat emas ternyata tak mengurangi semangat PB WI untuk menggelar Pelatnas yang ekstramaksimal. Bukan hanya dengan cara berlatih keras, tetapi juga mengirimkan para atletnya untuk bertanding di even internasional. Bahkan, PB WI terlihat paling elit dalam hal try out.

Sebab, mereka akan menerjunkan para atletnya bertanding di sejumlah even bergengsi dan jauh. Di antaranya ialah bertanding di World Game di California, Amerika Serikat Agustus mendatang serta uji coba ke Rusia Oktober nanti. Selain itu, para atlet juga akan diterjunkan di kejuaraan dunia di Malaysia November nanti.

Selain sebagai ajang mendongkrak kemampuan para atlet, serangkaian uji coba nan mahal tersebut juga bakal digunakan untuk mengeliminasi skuad penghuni Pelatnas.

“Oktober nanti Timnas sudah 100 persen. Mereka adalah yang akan bertanding di Malaysia,” terang Novita, manajer Timnas wushu Indonesia di Jakarta Sabtu (9/3).

JAKARTA - Hanya menargetkan empat emas ternyata tak mengurangi semangat PB WI untuk menggelar Pelatnas yang ekstramaksimal. Bukan hanya dengan cara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close