Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wuuuih…Pokemon Go Akan Segera Jadi Film

Kamis, 14 Juli 2016 – 06:07 WIB
Wuuuih…Pokemon Go Akan Segera Jadi Film - JPNN.COM
Pokemon Go. Foto:Aceshowbiz

jpnn.com - Fenomena Pokemon Go benar-benar menjadi buah bibir di seluruh dunia. Bahkan, menanggapi euforia tersebut, dikabarkan sebuah rumah produksi berniat mengadaptasikan game ke dalam sebuah film live-action bertaraf Hollywood.

Dilansir dari Aceshowbiz, rumah produksi yang berniat mengadaptasikan Pokemon Go menjadi film live-action itu adalah Legendary Pictures.

Dikabarkan rumah produksi itu disebut-sebut akan berupaya untuk mengamankan hak-hak komersial atau melakukan kerja sama dengan The Pokemon Company selaku pemilik hak cipta.

Namun¸sayang belum ada konfirmasi resmi, baik dari pihak rumah produksi maupun dari The Pokemon Company, perihal rumor tersebut.

Seperti diketahui, Pokemon tiba-tiba jadi buah bibir karena Pokemon Go. Game tersebut hadir dengan konsep yang memanfaatkan informasi lokasi GPS untuk mendapatkan monster-monster Pokemon dan melakukan pertarungan. Hal itu membuat gamers seolah seperti seorang pemburu Pokemon yang ada seperti di animasi.

Pokemon pertama kali hadir dalam sebuah permainan kartu pada 1990-an silam dan telah banyak diadaptasi baik dalam sebuah video game, serial animasi TV, dan film layar lebar animasi. (mg5/JPNN)

 

Fenomena Pokemon Go benar-benar menjadi buah bibir di seluruh dunia. Bahkan, menanggapi euforia tersebut, dikabarkan sebuah rumah produksi berniat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close