Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Xana, Putri dari Luis Enrique Meninggal Setelah Melawan Kanker Tulang

Jumat, 30 Agustus 2019 – 06:56 WIB
Xana, Putri dari Luis Enrique Meninggal Setelah Melawan Kanker Tulang - JPNN.COM
Luis Enrique. Foto: AFP

jpnn.com, BARCELONA - Xana, putri dari mantan pelatih timnas Spanyol Luis Enrique, meninggal dalam usia sembilan tahun setelah berjuang melawan kanker tulang. Enrique sendiri yang mengumumkan kabar duka tersebut lewat pernyataannya di Twitter @luisenrique21.

"Putri kami Xana telah berpulang siang ini dalam usia 9 tahun, setelah lima bulan bergulat dengan osteosarcoma," tulis Enrique dalam pernyataan yang diunggah lewat twitter pribadinya, @luisenrique21. 

 

"Kami berterima kasih atas semua kasih sayang yang kami terima selama beberapa bulan ini dan kami menghargai kebijaksanaan dan pengertiannya," imbuhnya.

Enrique juga berterima kasih kepada rumah sakit dan staf medis yang membantu perjuangan Xana. "Kami akan sangat merindukanmu, kami akan mengingatmu setiap hari dalam hidup kami dengan harapan bahwa di masa depan kita akan bertemu lagi. Kamu akan menjadi bintang yang membimbing keluarga kita," tuturnya mengenang Xana.

BACA JUGA: Sergio Ramos: Setiap Kemenangan Spanyol Untuk Luis Enrique

Sakit keras yang diidap Xana itulah yang menjadi alasan Luis Enrique meninggalkan jabatan sebagai pelatih kepala timnas Spanyol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close