Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Xavi Akui Sulit Pensiun di Barca

Kamis, 09 Januari 2014 – 05:26 WIB
Xavi Akui Sulit Pensiun di Barca - JPNN.COM

BARCELONA - Tak ada yang meragukan jika Xavi Hernandez jadi salah satu figur utama pada kesuksesan Barcelona dalam beberapa tahun terakhir. Perannya begitu besar saat membuat Barca memenangi banyak trofi. Tapi, belakangan Xavi mulai mendapatkan kesulitan mendapatkan tempat utama di tim yang diarsiteki Tata Martino.

    

Xavi mengakui dirinya ingin menghabiskan karier di Camp Nou. Akan tetapi, gelandang tim nasional Spanyol ini sadar bahwa sulit terus bermain di tim inti. Sehingga peluang untuk pensiun di juara bertahan Primera Division itu turut mengecil.

    

Pemain yang pada 25 Januari mendatang berusia 34 tahun itu masih terikat kontrak dengan Barca hingga musim panas 2016. Musim ini, dia sudah tampil 22 kali. Meski demikian, dia mengakui sulit untuk tetap menjadi pilihan utama ketika dirinya mulai mendekati masa-masa pensiun, sehingga tak menutup kemungkinan dia pindah ke klub lain sebelum gantung sepatu.

    

"Sulit untuk menghabiskan karier di sini. Saya tidak tahu jika saya akan menghabiskannya di Barca. Saya ingin melakukannya, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi," ujar Xavi pada Panenka dan dikutip AS.

    

BARCELONA - Tak ada yang meragukan jika Xavi Hernandez jadi salah satu figur utama pada kesuksesan Barcelona dalam beberapa tahun terakhir. Perannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA