Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Xavi Banyak Bergantung Pada Messi

Selasa, 23 April 2013 – 14:23 WIB
Xavi Banyak Bergantung Pada Messi - JPNN.COM
Xavi Hernandez. Foto: Getty Image
BARCELONA - Cedera yang menimpa Lionel Messi memberikan pukulan telak bagi Barcelona. Terutama saat berjuang di babak semifinal Liga Champions kontra tuan rumah Bayern Muenchen dini hari nanti. Gelandang Xavi Hernandez mengatakan, Barcelona membutuhkan Messi untuk bisa memetik hasil positif dalam lawatan tersebut.

“Messi sangat penting untuk serangan kami. Dan Anda lihat kami kehilangan Messi dalam beberapa pertandingan terakhir kami. Adalah hal yang sangat penting melihat dirinya berada di tim. Itu akan sangat membantu kami di Muenchen,” terang Xavi seperti dilansir Sky Sports, Selasa (23/4).

Bagi Xavi, kehadiran Messi akan memuluskan misi Barca untuk mengangkat tropi juara musim ini. Barcelona memang tengah ambisius untuk merengkuh gelar juara ketiga dalam lima musim terakhir.

Nah, Messi dianggap sebagai salah sau elemen terpenting bagi Barcelona untuk memuluskan misi tersebut. Dalam tiga pertandingan terakhir, Messi memang menjadi penyelamat bagi Barcelona. Yakni ketika melumat AC Milan serta ketika bertandang dan menjamu Paris St Germain.

BARCELONA - Cedera yang menimpa Lionel Messi memberikan pukulan telak bagi Barcelona. Terutama saat berjuang di babak semifinal Liga Champions kontra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA