Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Xiaomi 13T Didukung Kamera Canggih Ini Siap Meluncur di Indonesia, Catat Tanggalnya

Kamis, 28 September 2023 – 09:35 WIB
Xiaomi 13T Didukung Kamera Canggih Ini Siap Meluncur di Indonesia, Catat Tanggalnya - JPNN.COM
Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan smartphone barunya 13T di Indonesia dalam waktu dekat. Foto: dok Xiaomi

jpnn.com, JAKARTA - Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan smartphone barunya 13T di Indonesia yang dijadwalkan pada 3 Oktober 2023 mendatang.

Sebelumnya ponsel itu sudah diluncurkan terlebih dahulu di pasar global.

Smartphone asal China itu akan membawa sejumlah teknologi canggih, salah satunya ialah kamera Leica Authentic pertama ke bursa ponsel tanah air.

Dari siaran pers Xiaomi, 13T yang didukung Leica Authentic diklaim akan menghadirkan kemampuan fotografi mengesankan dan teknologi terbaru dalam ponsel pintar premium.

Kehadiran ponsel itu sebagai komitmen perusahaan untuk terus membawa inovasi teknologi dengan kualitas terbaik bagi para pengguna.

Sejak Xiaomi mengumumkan peluncuran produk itu secara global pada awal September lalu, Xiaomi 13T menjadi salah satu perangkat unggulan yang sangat dinanti di pasar global, karena ditawarkan Leica Authentic.

Kerja sama strategis Xiaomi dan Leica dimulai dengan kehadiran Xiaomi 12S Ultra di pasar China pada Juli 2022 mengusung desain yang mirip dengan kamera saku bermodul kamera bulat dan besar lewat tiga kamera belakang.

Selanjutnya ada Xiaomi 13 Series yang menandai debut gawai pintar dengan label “co-engineered with Leica” di pasar global lewat Xiaomi 13 Pro dan Xiaomi 13 diluncurkan pada Februari 2023.

Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan smartphone barunya 13T di Indonesia dalam waktu dekat. Catat tanggalnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close