Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Xiaomi Bakal Meluncuran Redmi Pad di Indonesia, Catat Tanggalnya

Jumat, 04 November 2022 – 17:19 WIB
Xiaomi Bakal Meluncuran Redmi Pad di Indonesia, Catat Tanggalnya - JPNN.COM
Xiaomi mengumumkan akan menghadirkan Redmi Pad ke Indonesia pada Kamis (17/11). Foto: dok Xiaomi Indonesia.

jpnn.com, JAKARTA - Produsen elektronik asal China, Xiaomi mengumumkan bakal maeluncurkan Redmi Pad ke Indonesia pada Kamis (17/11).

Tablet yang masuk di kelas entry-level itu melengkapi pilihan pengguna yang mengingnkan perangkat dengan layar besar untuk digunakan berbagai skenario seperti striming konten digital, bermain game, mengedit dokumen, virtual meeting, dan kegiatan belajar mengajar secara virtual.

“Redmi Pad ini merupakan wujud dari komitmen Xiaomi untuk terus menghadirkan inovasi teknologi yang berhak untuk diakses semua lapisan masyarakat," ungkap Associate Marketing Director Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia dalam siaran persnya, Jumat (4/11).

Keunggulan tablet dibandingkan smartphone terdapat dari layar luas yang menampilkan konten lebih besar dan detail.

Namun, lebih ringkas dan ringan jika dibandingkan laptop konvensional.

Redmi Pad hadir dengan layar 10,61 inch beresolusi 2K dan refresh rate 90Hz untuk memberikan pengalaman browsing, scrolling dan berselancar internet yang lebih smooth.

Menariknya tablet itu sudah tersetifikasi low light dari TUV Rheinland dan menjadi perangkat tablet pertama di dunia yang menerima sertifikasi SGS Low Visual Fatigue yang membuatnya nyaman dan aman di mata ketika digunakan dalam waktu yang cukup lama ataupun kondisi cahaya yang redup.

Dukungan prosesor terbaik di kelas mid-range MediaTek Helio G99 membuat perangkat itu powerful untuk bermain game atau editing konten multimedia yang ingin diunggah ke berbagai platform media sosial.

Xiaomi mengumumkan akan menghadirkan Redmi Pad ke Indonesia pada Kamis (17/11). Ini bocoran spesifikasinya. Simak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close