Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Xiaomi Buds 3 Pro Diklaim Tahan Air, Sebegini Harganya 

Sabtu, 25 September 2021 – 10:58 WIB
Xiaomi Buds 3 Pro Diklaim Tahan Air, Sebegini Harganya  - JPNN.COM
Xiaomi meluncurkan salah satu produk AIoT terbarunya yakni Buds 3 Pro untuk pasar di Indonesia, Sabtu (25/9). Ilustrasi: Tangkapan layar YouTube Xiaomi

jpnn.com, JAKARTA - Xiaomi meluncurkan salah satu produk AIoT terbarunya yakni Buds 3 Pro untuk pasar di Indonesia, Sabtu (25/9). 

Perangkat earbuds itu menghadirkan sejumlah teknologi dan fitur unggulan untuk memberikan audio terbaik. 

Memiliki desain minimalis, perangkat itu dibekali beragam fitur unggulan seperti 35dB Active Noise Cancellation (ANC), Bluetooth 5.2, wireless charging, tahan air, dan ketahanan baterai hingga 28 jam. 

“Redmi Buds 3 Pro kami hadirkan untuk mendukung produktivitas para pengguna dalam berkomunikasi saat online meeting atau menikmati audio di mana pun dan kapan pun," kata Head of PR Xiaomi Indonesia Stephanie Sicilia dalam siaran persnya, Sabtu (25/9). 

Perangkat itu juga dilengkapi 3 mode Intelligent Dynamic ANC yang terdiri dari Light Noise Cancellation, Balanced Noise Cancellation, dan Deep Noise Cancellation yang bisa disesuaikan dari gangguan suara luar baik saat di rumah, di cafe, hingga saat di armada transportasi. 

Teknologi 9 mm composite vibrating diaphragm coil yang disematkan semakin mengoptimalkan agar suara dihasilkan lebih jelas dan halus.

Redmi Buds 3 Pro diklaim bisa terhubung dengan dua perangkat sekaligus seperti smartphones, tablets, PCs, dan sebagainya secara bersamaan. 

Sehingga bisa lebih efisien, praktis untuk menikmati hiburan dan berkomunikasi dengan teman atau rekan kerja tanpa perlu memutuskan koneksi dengan perangkat lain. 

Xiaomi meluncurkan salah satu produk AIoT terbarunya yakni Buds 3 Pro untuk pasar di Indonesia, Sabtu (25/9). 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close