Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Xiaomi Memperkenalkan Mobil Listrik Pertamanya SU7, Ada 3 Varian

Jumat, 17 November 2023 – 06:01 WIB
Xiaomi Memperkenalkan Mobil Listrik Pertamanya SU7, Ada 3 Varian - JPNN.COM
Mobil listrik Xiaomi SU7. Foto: Xiaomi

jpnn.com - Mengambil langkah diversifikasi bisnis, Xiaomi memperkenalkan mobil listrik bernama SU7 yang disiapkan untuk menyaingi Tesla Model 3.

Dikenal sebelumnya dengan nama kode MS11, mobil llistrik Xiaomi itu akan diproduksi berdasarkan kontrak BAIC (Beijing Automotive Industry Holding Co Ltd) dan belum diluncurkan secara resmi.

Dari beberapa bocoran gambar oleh Kementerian Industri dan Teknologi Informasi atau Ministry of Industry and Information Technology (MIIT) China, tampilan Xiaomi SU7 ada yang menyebut mirip dengan McLaren atau Porsche Taycan.

Kabarnya, Xiaomi menyiapkan tiga varian SU7, mukai dari tipe Standar, SU7 Pro, dan SU7 Max. Ini seperti penamaan model smartphone.

Xiaomi SU7 dilengkapi paket penggerak motor listrik tunggal berkekuatan 295 Hp, dengan sistem penggerak roda belakang.

Mobil listrik tersebut diklaim mampu digeber mencapai kecepatan tertinggi hingga 210 kpj.

Sementara itu, varian lain dengan pengaturan AWD opsional, mampu menghasilkan tenaga sebesar 664 Hp, dengan menggunakan dua motor dan dapat mencapai kecepatan 265 kpj.

Xiaomi juga telah melengkapi SU7 dengan fitur-fitur canggih, satu di antaranya Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) demgan sistem Light Detection dan Ranging (Lidar). (carnewschina/jpnn)


Mengambil langkah diversifikasi bisnis, Xiaomi memperkenalkan mobil listrik bernama SU7 yang disiapkan untuk menyaingi Tesla Model 3.

Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close