Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Xiaomi Redmi 10C Resmi Meluncur, Harga Sejutaan, Ini Spesifikasinya

Selasa, 19 April 2022 – 21:56 WIB
Xiaomi Redmi 10C Resmi Meluncur, Harga Sejutaan, Ini Spesifikasinya - JPNN.COM
Xiaomi Redmi 10C resmi meluncur di Indonesia.Foto: Humas Xiaomi

jpnn.com, JAKARTA - Xiaomi resmi merilis Redmi 10C untuk pasar Indonesia sebagai ponsel kelas entry-level terbarunya. 

Redmi 10C dengan berbagai kelebihan yang dimiliki merupakan entry level smartphone mampu memberikan performa di atas rata-rata.

Redmi 10C menghadirkan spesifikasi dan fitur jagoan melalui chipset Snapdragon® 680, sistem kamera dengan resolusi 50MP, layar besar berkualitas High Definition Plus (HD+), dan baterai besar yang termasuk tertinggi di kelasnya dengan kapasitas 5000mAh yang dilengkapi dukungan pengisian daya cepat (fast charging) 18W.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan teknologi harus bisa menjangkau semua orang untuk dapat mendukung produktivitas dan kesenangan dalam kehidupan sehari-hari.

“Redmi 10C adalah smartphone yang dapat menjadi pilihan cerdas bagi masyarakat Indonesia, termasuk anak muda. Redmi 10C adalah perangkat terbaik untuk mendukung kegiatan belajar, sosialisasi di media sosial, atau bahkan untuk mengelola usaha online shop," ujar Alvin, Selasa (19/4).

Berikut spesifikasi Xiaomi Redmi 10C:

1. Performa terbaik

Performa Redmi 10C tidak bisa dipandang sebelah mata karena ditenagai chipset yang telah terbukti tangguh dan memiliki manajemen daya yang efisien.

Kehadiran chipset yang biasanya hadir di smartphone kelas menengah tersebut akan membuat Redmi 10C mampu menjalankan berbagai kegiatan seperti browsing.

Sebagai penunjang performa, Redmi 10C juga dibekali dengan teknologi memori penyimpanan terkini, UFS 2.2, yang membuat proses instalasi atau membuka aplikasi favorit semakin cepat.

Xiaomi resmi merilis Redmi 10C untuk pasar Indonesia sebagai ponsel kelas entry-level terbarunya. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close