Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

XL Axiata Gelar Donor Darah di 5 Kota Sumatera Secara Serentak

Jumat, 04 Oktober 2024 – 11:54 WIB
XL Axiata Gelar Donor Darah di 5 Kota Sumatera Secara Serentak - JPNN.COM
Kegiatan donor darah yang dilaksanakan karyawan XL Axiata. Foto: Dokumen XL Axiata for JPNN.com.

jpnn.com, PALEMBANG - Karyawan XL Axiata menggelar aksi donor darah serentak di 5 kota di Sumatera, yakni Medan, Pekanbaru, Jambi, Bengkulu, dan Palembang.

Hasil dari aksi sosial ini akan disalurkan kepada Yayasan Onkologi Anak Medan (YOAM) untuk selanjutnya didistribusikan ke anak-anak penderita kanker di Medan.

Sedangkan di Pekanbaru, Jambi, Bengkulu, dan Palembang akan disalurkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) untuk masyarakat yang membutuhkan.#SelaluAdaUntukIndonesia.

Dalam kegiatan ini, ikut serta sebagai pendonor Head Sales W-Southern Sumatra 2, Budi Utama Lubis, Head Sales W-Central Sumatra 1, Oloan Monang Sinambela, Territory Sales  Convergence XL Axiata area Jambi, Efredi, Territory Sales XL Axiata area Bengkulu, Zuhdianto, karyawan XL Axiata, jurnalis dan masyarakat umum.

Group Head XL Axiata West Region Desy Sari Dewi menjelaskan bahwa kegiatan donor darah ini dalam rangka HUT XL Axiata ke 28.

"Donor darah ini juga merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan karyawan XL Axiata sebagai bentuk kepedulian XL Axiata terhadap anak-anak penderita kanker yang membutuhkan darah dan juga masyarakat yang membutuhkan," jelas Desy, Jumat (5/10).

"Selain donor darah, kami juga di Medan bekerjasama dengan RS Columbia Asia melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis untuk pendonor berupa cek gula darah, kolestrol, dan asam urat. Harapan kami, karyawan XL Axiata, jurnalis dan masyarakat lebih sehat dengan adanya kegiatan ini, " sambung Desy.

Kata Desy, donor darah yang serentak dilaksanakan 5 kota di Sumatera ini berhasil mengumpulkan total sebanyak 161 kantong darah yang bisa dikumpulkan dari para pendonor.

Sambut HUT ke-28, karyawan XL gelar kegiatan donor darah secara serentak di 5 Kota di Sumatera.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA