Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Xpander vs Kereta Api, Mobil Terseret dan Terbakar, Ada 4 Penumpang

Minggu, 07 Agustus 2022 – 06:24 WIB
Xpander vs Kereta Api, Mobil Terseret dan Terbakar, Ada 4 Penumpang - JPNN.COM
Tangkapan layar - Kejadian kecelakaan minibus menabrak kereta api di Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (6/8/2022). Foto: ANTARA/Khaerul Izan

jpnn.com, CIREBON - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas, sebuah minibus tertabrak KA Argo Cheribon di perlintasan sebidang tanpa palang pintu.

Akibat kejadian tersebut, ada empat orang yang meninggal dunia.

"Informasi ada empat orang yang dinyatakan meninggal dunia, setelah mobil temper KA Argo Cheribon," kata Manajer Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daops 3 Cirebon, Jawa Barat Suprapto, di Cirebon, Sabtu (6/8) malam.

Suprapto mengatakan kecelakaan terjadi pada Sabtu malam sekitar pukul 20.40 WIB, saat pihaknya mendapatkan laporan dari masinis terkait kejadian tersebut.

Menurut dia, lokasi kecelakaan di perlintasan tanpa palang pintu tepatnya di Km 202+1, petak jalan antara Stasiun Waruduwur ke Stasiun Babakan, Kabupaten Cirebon.

Dia mengatakan minibus yang menabrak kereta itu adalah mobil jenis Mitsubishi Xpander dengan nomor polisi G-1197-MG dan memuat empat orang penumpang.

"Kami sudah melakukan evakuasi korban, tetapi untuk data belum didapatkan," ucap Suprapto.

Dia menambahkan kondisi mobil yang menabrak kereta hangus terbakar, setelah terseret beberapa meter dari lokasi kejadian.

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas, sebuah minibus (mobil Xpander) tertabrak KA Argo Cheribon di perlintasan sebidang tanpa palang pintu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close