Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yakin Gelar Sudah di Tangan MU

Senin, 18 Maret 2013 – 06:00 WIB
Yakin Gelar Sudah di Tangan MU - JPNN.COM
Para pemain MU merayakan kemenangan. FOTO: Getty Images
MANCHESTER - Pemain bertahan Manchester United, Nemanja Vidic sangat yakin gelar Liga Premier musim ini sudah di tangan mereka, setelah tim asuhan Alex Ferguson itu mengalahkan Reading  dengan skor 1-0 di Old Trafford, Minggu (17/3) dini hari. Apalagi, tim tetangga MU, Manchester City, kalah 2-0 dari Everton dalam usaha untuk mempertahankan gelar Liga Primer.

Vidic  mengakui ada ‘celah besar’ dengan rival sekota itu dengan sembilan pertandingan tersisa. Namun ia menegaskan, Setan Merah -julukan MU- akan memegang kendali dan tidak akan membiarkan City merobohkan mereka dalam perburuan gelar seperti musim kompetisi tahun lalu.

“Kami akan mengambil tiga poin tapi kami tidak akan mendapatkannya dengan mudah. Kau ingin terus memenangkan pertandingan dan bermain untuk negara anda selama jeda internasional tanpa perasaan buruk dan kami telah melakukan itu. Sekarang, kami hanya harus berpikir tentang pertandingan berikutnya yang akan datang,” tutur pemain 31 tahun ini kepada MUTV seperti dilansir dalam Goal, Minggu (17/3).

Vidic mengungkapkan, timnya tidak akan membiarkan perubahan jarak 15 poin dengan Manchester City. Tim asuhan Roberto Mancini itu kini bertengger di posisi dua klasemen sementara.

MANCHESTER - Pemain bertahan Manchester United, Nemanja Vidic sangat yakin gelar Liga Premier musim ini sudah di tangan mereka, setelah tim asuhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA