Alexa Analytics
Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yakin Habib Rizieq Pulang 21 Februari? Simak Nih Videonya

Minggu, 18 Februari 2018 – 16:46 WIB
Yakin Habib Rizieq Pulang 21 Februari? Simak Nih Videonya - JPNN.COM
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) M Rizieq Syihab. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) M Rizieq Syihab mengomentari kabar tentang rencana kepulangannya pada 21 Februari mendatang. Berdasar video yang diunggah DPP Laskar Pembela Islam di Twitter, tokoh yang kondang disapa dengan panggilan Habib Rizieq itu belum memastikan soal kepulangannya pada 21 Februari seperti kabar yang sudah beredar.

Rizieq mengatakan, kepulangannya juga tergantung pada kelangsungan perjuangan umat Islam di Indonesia. “Kita nggak boleh pulang sembarangan dengan mengorbankan keselamatan perjuangan umat,” ujarnya dalam video berdurasi 1 menit 38 detik.

Tersangka kasus chat berkonten porno itu menuturkan, sejumlah koleganya memang menanyakan kepastian soal rencana kepulangannya. “Apakah 21 (Februari, red) itu saya pulang atau tidak pulang, kita serahkan saja kepada Allah,” ucapnya.

Selanjutnya, Habib Rizieq akan mencari petunjuk melalui salat istikharah. “Karena kalau pilihan Allah, tidak mungkin salah,” tegasnya.

Lebih lanjut Rizieq mengatakan, ada pihak di Indonesia yang sangat menginginkannya pulang. Namun, ada pula pihak yang mewanti-wanti Rizieq agar bertahan di luar negeri.

Pihak yang meminta Rizieq bertahan di luar negeri mengkhawatirkan pendiri FPI itu akan dijebak jika pulang ke tanah air. “Orang-orang tua banyak yang minta jangan pulang dulu,” ucapnya.


BERITA LAINNYA