Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yakin PAN Raup 10 Persen Suara

Rabu, 18 Desember 2013 – 19:21 WIB
Yakin PAN Raup 10 Persen Suara - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Garda Muda Nasional Kuntum Basa yakin Partai Amanat Nasional (PAN) mampu meraih 10 persen suara Pemilu legislatif yang akan digelar 9 April 2014 mendatang. Garda Muda Nasional merupakan organisasi sayap PAN.

"Hari ini PAN masih dipandang sebelah mata. Tapi kami tetap optimis, PAN bakal meraih double digit, minimal 10 persen suara Pemilu legislatif," kata Kuntum Basa, di Jakarta Rabu (18/12).

Target tersebut lanjutnya, diyakini setelah melihat semangat semua kader dan kerja keras  para calon anggota legislatif (caleg) dari PAN.

"Target tersebut hari ini kita perkokoh bertepatan dengan ulang tahun Ketua Umum PAN, Hatta Rajasa yang ke-60," tegasnya.

Dijelaskannya, Hatta Rajasa lahir 18 Desember 1953. "Sebagai sayap PAN, DPP Garda Muda Nasional menjadikan sikap memperkokoh tekad kader dan para Caleg untuk meraih suara 10 persen sebagai kado ulang tahun ketua umum," ujarnya.

Menurut Kuntum, selain menyampaikan ucapan selamat HUT, Garda Muda juga berdoa agar calon presiden dari PAN tersebut membawa berkah bagi Bangsa Indonesia.

"Semoga panjang umur dan kehadiran Pak Hatta Rajasa membawa berkah bagi Bangsa Indonesia, menuju bangsa yang maju, mandiri dan makmur," ujarnya.

GMN menurut Kuntum, ibarat prajurit tempur yang siap mengantarkan Hatta Rajasa di pilpres  2014 mendatang. "Hatta merupakan satu-satunya capres yang layak di 2014," klaimnya. (fas/jpnn)

JAKARTA - Ketua Umum DPP Garda Muda Nasional Kuntum Basa yakin Partai Amanat Nasional (PAN) mampu meraih 10 persen suara Pemilu legislatif yang akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA