Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yakin Timnas Menang 2-1

Senin, 21 November 2011 – 12:21 WIB
Yakin Timnas Menang 2-1 - JPNN.COM
JAKARTA--Wakil Ketua DPR RI Pramono Anung, yakin Tim Nasional U-23 Indonesia akan menang melawan Malaysia di final sepakbola SEA Games, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (21/11).

"Yang pertama Indonesia dan Malaysia akan berbeda dengan pertandingan lalu. Pada waktu itu kita turunkan pemain dilapis kedua sehinga terlihat grogi. Apalagi kipernya baru pertama dikeluarkan," kata Pram, di Jakarta, Senin (21/11).

"Kalau lihat performa tim Indonesia, kalau bisa menjaga stamina dan pola permainan kita akan menang," kata Pram menegaskan. Politisi senior PDI Perjuangan itu optimis dan memuji striker Timnas asal Papua, Patrich Wanggai, Titus Bonai.

"Mereka tidak egois untuk memasukan sendiri-sendiri. Mereka ini secara body languange terbiasa main bersama. Apalagi kalau di lini tengah Andik  bisa memberikan servis yang kontinue," ujar Pramono.

JAKARTA--Wakil Ketua DPR RI Pramono Anung, yakin Tim Nasional U-23 Indonesia akan menang melawan Malaysia di final sepakbola SEA Games, di Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA