Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yakinlah, Hubungan Bu Mega dan Pak SBY Tak Bermasalah

Senin, 26 Februari 2018 – 15:38 WIB
Yakinlah, Hubungan Bu Mega dan Pak SBY Tak Bermasalah - JPNN.COM
Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri bersalaman dengan Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono pada peringatan HUT ke-72 RI di Istana Merdeka, Kamis (17/8). Foto: Biro Pers Setpres

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Nurhayati Assegaf meyakini hubungan partainya dengan PDI Perjuangan akan makin baik. Terlebih, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sudah menugaskan putranya, M Prananda Prabowo dan sekretaris jenderalnya, Hasto Kristiyanto untuk menjalin komunikasi dengan partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Dari pihak PD, ada putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang akan menjadi partner dialog Hasto dan Prananda yang mewakili PDIP. “Saya kira tidak ada masalah komunikasi antara Pak SBY dengan Bu Mega. Pak SBY selalu mencoba berkomunikasi,” kata Nurhayati Assegaf di gedung DPR, Jakarta, Senin (26/2).
 
Nurhayati menjelaskan, ketika AHY menyambangi Presiden Joko Widodo di Istana Negara beberapa waktu lalu, putra sulung SBY itu duduk bersebelahan dengan Megawati. Bahkan, AHY dan Mega saling sapa.
           
Menurut Nurhayati, hal itu mengisyaratkan bahwa tak ada persoalan dalam komunikasi antara Mega dan SBY. “Jadi, tidak ada masalah dalam hal komunikasi antara Pak SBY dengan Bu Mega,” ujar Nurhayati.
 
Lebih lanjut Nurhayati mengatakan, kedekatan hubungan antara PD dengan PDIP sudah terjalin dalam pilkada di berbagai daerah. “Itu bisa dibuktikan dengan koalisi di berbagai daerah,” tegasnya.(boy/jpnn)

Nurhayati meyakini hubungan antara Megawati Soekarnoputri dengan SBY makin baik seiring koalisi PDI Perjuangan dan PArtai Demokrat di berbagai pilkada.

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close