Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yamaha Mekar Motor Hadir di Cibinong, Tak Sekadar Bengkel Biasa

Kamis, 20 Februari 2020 – 18:07 WIB
Yamaha Mekar Motor Hadir di Cibinong, Tak Sekadar Bengkel Biasa - JPNN.COM
Peresmian Yamaha Mekar Service Center di Cibinong, Kamis (20/2). Foto: Ridho/JPNN

jpnn.com, CIBINONG - Bagian dari upaya penetrasi pasar, Yamaha Mekar Motor kembali menambah jaringan layanannya melalui peresmian dealer dan bengkel motor Yamaha di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (20/2).

Yamaha Mekar Service Centre yang berlokasi di Jalan Raya Mayor Oking, Cibinong, itu merupakan jaringan ketiga dari Mekar Motor, dua sebelumnya di Bogor dan Bintaro.

Bengkel Yamaha Mekar Motor ketiga itu dibangun dengan standar premium dan diharapkan bisa menjadi percontohan. Pasalnya, tidak hanya sekadar melayani perbaikan dan perawatan tetapi juga mengakomodir gaya hidùp berkendara.

Yamaha Mekar Motor Hadir di Cibinong, Tak Sekadar Bengkel Biasa

"Salah satu terobosan yang dilakukan adalah bersama Yamaha Mekar Service Centre di Cibinong sebagai diler percontohan. Ini menjadi bengkel resmi premium terbesar yang lengkap dengan fasilitas seperti premium pit, display part dan premium aksesori. Hal tersebut untuk memenuhi konsumen milenial," kata General Manager Service dan Motorsport CS Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) M.Abidin, yang ikut hadir dalam peresmian bengkel Mekar Motor Cibinong, Kamis.

Sejalan itu, Direktur Mekar Motor Eric Saputra menyatakan bahwa Yamaha Mekar Service Center merupakan bagian dari proyek percontohan Yamaha.

Yamaha Mekar Motor Hadir di Cibinong, Tak Sekadar Bengkel Biasa

Berstatus premium, dealer tentunya dilengkapi beragam fasilitas modern. "Hal ini jelas sejalan dengan misi kami dan juga Yamaha untuk bisa mengikuti iklim bisnis yang semakin berkembang dewasa ini," kata Eric.

Bagian dari upaya penetrasi pasar, Yamaha Mekar Motor kembali menambah jaringan layanannya melalui peresmian dealer dan bengkel motor Yamaha di Cibinong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close