Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yamaha Nmax 'Turbo' Resmi Mengaspal di Indonesia, Sebegini Harganya

Rabu, 12 Juni 2024 – 14:56 WIB
Yamaha Nmax 'Turbo' Resmi Mengaspal di Indonesia, Sebegini Harganya - JPNN.COM
World premier Yamaha Nmax Turbo di Jakarta. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing resmi menggelar world premier generasi terbaru dari keluarga Maxi, Yamaha Nmax "Turbo".

"Ini bersamaan Ultah ke-50 Yamaha, tentunya ini sangat spesial di mana kami harus memberikan hadiah spesial kepada konsumen Indonesia."

"Maka lahirlah ide untuk membuat hal yang belum ada dan ini ialah Nmax Turbo," jelas President Director YIMM Dyonisius Beti, saat peluncuran di Jakarta, Rabu (12/6).

Generasi ketiga Nmax ini mendapat peningkatan pada sensasi berkendaranya, melalui new engine 155cc YECVT, Blue Core & VVA.

Mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru yang disempurnakan ditambah dengan teknologi Yamaha Electric CVT (YECVT), yang mampu memberikan berkendara dengan sensasi "Turbo".

Tidak itu saja, Nmax terbaru juga dibekali fitur-fitur canggih hingga konetivitas ke smartphone (Y-Connect) dalam paket Tech Max.

Yamaha Nmax Turbo menawarkan desain baru yang lebih sporty, lampu dual led projector di depan, cockpit mewah, modern dan informatif melalui MID 4,2 inci.

Selain itu, posisi riding khas Nmax yang nyaman dan ergonomis tetap menjadi daya tawarnya.

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing resmi menggelar world premier generasi terbaru dari keluarga Maxi, Yamaha Nmax Turbo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close