Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yamaha Tmax 560 2020 Benahi Performa dan Pengendalian

Rabu, 22 April 2020 – 03:25 WIB
Yamaha Tmax 560 2020 Benahi Performa dan Pengendalian - JPNN.COM
Yamaha Tmwx MY2020. Foto: Yamaha

jpnn.com - Yamaha terus menggempur pasar skutik premium. Kali ini melalui penampilan baru Tmax 560, termasuk peningkatan pada performanya.

Pabrikan berlambang Garpu Tala tersebut menonjolkan dapur tenaga besar, 561 cc berpendingin cairan yang naik dari edisi sebelumnya 530.

Pengembangan pada sistem intake, exhaust hingga valve membuat karakter skutik bongsor itu jadi galak. Buat touring jauh dijamin joss

Selain itu, Yamaha juga menyempurnakan mesin dengan menekan tingkat kebisingan dan getaran. Sementara di sistem elektronik mengikuti paket keseluruhan.

Di sektor kaki-kaki, Tmax 560 dijejali suspensi model inner tube berdiameter 41 mm (depan). Karakter pegasnya disempurnakan untuk memberikan handling lebih baik pada kecepatan tinggi.

Pada bagian belakang, masih mengandalkan suspensi model monocross, namun dengan karakter lebih lembut saat berkendara sendirian.

Yamaha Tmax 560 MY 2020, ditawarkan dalam dua varian yakni Tech Max ABS dengan dua pilihan warna meliputi Matt Dark Gray Metallic A (Matt Greenish Gray) dan Matt Dark Gray Metallic * (Matte Dark Gray).

Varian lain dari new Tmax 560 adalah versi ABS dengan satu pilihan warna yaitu Matte Blueish Gray Mettalic 3 (Matte Gray).

Yamaha terus menggempur pasar skutik premium. Kali ini melalui penampilan baru Tmax 560, termasuk peningkatan pada performanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close