Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yan Permenas Gerindra Bagikan Sembako kepada Mahasiswa Asal Papua di Kota Ini

Kamis, 14 Mei 2020 – 23:38 WIB
Yan Permenas Gerindra Bagikan Sembako kepada Mahasiswa Asal Papua di Kota Ini - JPNN.COM
Anggota Fraksi Partai Gerindra DPR RI Yan Permenas Mandenas (ketiga dari kiri), membagikan paket sembako kepada 20 asrama mahasiswa asal Papua yang ada di Jakarta, Bogor dan Bandung, Kamis (14/5). Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Fraksi Partai Gerindra DPR RI Yan Permenas Mandenas membagikan paket sembako kepada penghuni 20 asrama mahasiswa asal Papua yang ada di Jakarta, Bogor dan Bandung sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemik COVID-19.

Dia mengatakan pembagian sembako tersebut sebagai bentuk kepeduliannya karena merupakan anggota DPR dari daerah pemilihan Papua, di tengah masalah pandemik COVID-19 di Indonesia yang hingga saat ini belum tuntas.

"Saya kunjungi asrama Papua yang ada di Jabotabek sampai di Bandung. Mahasiswa dan mahasiswi di 20 asrama tersebut terdiri dari beberapa daerah yang ada di Papua," kata Yan Mandenas dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis.

Menurut dia, program peduli COVID-19 yang dilakukannya tersebut bertujuan agar para mahasiswa dan mahasiswi yang tinggal di 20 asrama tersebut bisa mematuhi kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang diberlakukan pemerintah.

Anggota Fraksi Partai Gerindra DPR RI Yan Permenas Mandenas membagikan paket sembako kepada penghuni 20 asrama mahasiswa asal Papua yang adadi tiga kota ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close