Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yandri Susanto: Sinergi Polri dan Warga Jaga Kedamaian dan Kesejukan di Banten

Senin, 05 Agustus 2024 – 23:02 WIB
Yandri Susanto: Sinergi Polri dan Warga Jaga Kedamaian dan Kesejukan di Banten - JPNN.COM
Wakil Ketua MPR Yandri Susanto. Foto: Ricardo/dok.JPNN.com

jpnn.com, SERANG - Wakil Ketua MPR Yandri Susanto mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kedamaian dan kesejukan di Provinsi Banten.

Menurut Yandri, hal ini bisa diwujudkan jika warga bersinergi dengan Polri melaksanakan program menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

"Polri bersama masyarakat melaksanakan Harkamtibmas untuk mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan di masyarakat," jelas Yandri saat bertemu Kapolda Banten Irjen Suyudi Ario Seto di Mapolda Banten, Senin (5/8).

Dalam kesempatan itu, Yandri menyampaikan kebanggaannya saat ini Polda Banten dipimpin putra asli Banten.

"Sebagai keturunan dari Syech Royani Kadupinang, Pak Kapolda akan lebih mudah mengatasi permasalahan yang ada di wilayah hukum Polda Banten," ujar Yandri

Yandri meyakini Kapolda Banten yang baru akan lebih mudah berbaur dan bersinergi dengan masyarakat.

"Syech Royani Kadupinang merupakan kiai besar asal Pandeglang Banten yang dikenal sebagai ahli ilmu sufi dan tasawuf, bahkan sampai saat ini makamnya masih ramai dikunjungi peziarah," lanjut Yandri.

Yandri juga mengingatkan pentingnya sinergi Polri dengan masyarakat sehingga akan tercipta lingkungan yang aman dan tentram.

Wakil Ketua MPR Yandri Susanto menekankan pentingnya sinergi Polri dan warga untuk menciptakan dan menjaga kedamaian serta kesejukan di Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA