Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yang Pernah Kehilangan Mobil, Simak Pengumuman Polda Metro Jaya Ini

Minggu, 06 Desember 2015 – 23:23 WIB
Yang Pernah Kehilangan Mobil, Simak Pengumuman Polda Metro Jaya Ini - JPNN.COM
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti (tengah). Foto : dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengajak warga DKI Jakarta yang pernah kehilangan kendaraan roda empat untuk datang ke Mapolda Metro Jaya. Pasalnya, ada kemungkinan mobil mereka telah ditemukan oleh Subditranmor Polda Metro.

Seperti diketahui, Subdit Ranmor Polda Metro Jaya baru saja mengungkap tiga sindikat pencuri mobil. Dari tiga sindikat tersebut, petugas berhasil menyita sebanyak 101 unit mobil dengan berbagai merek.

"Saya menyampaikan kepada publik untuk mengklaim mobil silahkan datang di lapangan Ditlantas (Diraktorat Lalu Lintas). Korban harus membawa surat-surat lengkap disertai bukti kepemilikan kendaraan untuk administrasi," kata Kombes Krishna kepada wartawan, Minggu, (6/12).

Namun Khrisna mengingatkan warga untuk datang secepatnya. Pasalnya, Polda Metro hanya membuka jendela untuk mengurus klaim sampai tanggal 13 Desember pekan depan saja.

Lebih lanjut, dia menjamin setiap pengajuan klaim akan diproses secara seksama. Khrisna jua tegaskan bahwa proses ini sama sekali tidak dikenai pungutan biaya. "Tidak ada biaya. Ini membuktikan kami bekerja dan mengayomi masyarakat," jelasnya.

Khrisna mempersilahkan warga yang diperlakukan tidak layak atau dimintai uang oleh petugas untuk mendatangi balai wartawan Polda Metro Jaya. Awak media bersedia memediasi aduan korban jika terdapat oknum polisi meminta sejumlah uang. (Mg4/jpnn)

JAKARTA - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengajak warga DKI Jakarta yang pernah kehilangan kendaraan roda

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close