Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yasamin Jasen Dapat Pengalaman Seru di Film Yang Tak Tergantikan

Kamis, 07 Januari 2021 – 23:43 WIB
Yasamin Jasen Dapat Pengalaman Seru di Film Yang Tak Tergantikan - JPNN.COM
Yasamin Jasem di media gathering virtual "Yang Tak Tergantikan", Kamis (7/1). Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Yasamin Jasen mendapat pengalaman baru di film Yang Tak Tergantikan. Ia mengaku bisa merasakan menjadi siswi SMA di sekolah konvensional.

Selama ini, kata Yasamin, dia menempuh pendidikan dengan cara homeschooling. Apakah dia tertarik pindah betulan ke sekolah konvensional?

"Sudah nanggung, aku sekarang kelas 2 SMA," ujar Yasamin dalam media gathering virtual, Kamis (7/1).

Dara 16 tahun ini memerankan karakter remaja bernama Tika, anak tengah dari tiga bersaudara yang hanya tinggal bersama ibu mereka. Sama seperti tokoh yang diperankan, Yasamin mengungkapkan ibunya juga orang tua tunggal.

Secara usia, dia bisa merasa lebih dekat dengan karakter Tika karena mereka sama-sama masih remaja dan duduk di bangku SMA. 

Yasamin menjelma jadi remaja yang sedang mengalami masa puber dan penuh gejolak emosi. Cari perhatian, genit, merasa dia adalah pusat dari dunia.

Bentuk Tika mencari perhatian tersalurkan lewat gaya pakaian yang mencolok dan ketat. "Sampai robek pas syuting (akibat ketat)," dia tertawa.

Sutradara Herwin Novianto mengungkapkan, ide film ini terinspirasi dari film Teguh Karya berjudul "Ibunda" yang mendorongnya menulis skenario bersama kawannya, Gunawan Raharja.

Aktris muda Yasamin Jasen mengaku mendapat pengalaman baru di film Yang Tak Tergantikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close