Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yasonna: Pak SBY dan AHY Jangan Tuding-Tuding

Selasa, 09 Maret 2021 – 17:00 WIB
Yasonna: Pak SBY dan AHY Jangan Tuding-Tuding - JPNN.COM
Yasonna Laoly. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly meminta Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak asal main tuding dalam menyikapi konflik di Partai Demokrat (PD). Misalnya mengaitkan pemerintah dalam konflik di PD.

"Tolong Pak SBY dan AHY jangan tuding-tuding pemerintah begini, pemerintah begini," ujar Yasonna ditemui awak media di kompleks DPR, Jakarta, Selasa (9/3).

Yasonna mengatakan, pemerintah bersikap profesional dalam menyikapi konflik di PD. Misalnya pemerintah akan bersikap sesuai AD/ART partai berwarna kebesaran biru dan ketentuan perundang-undangan.

"Jangan main serang-serang yang tidak ada dasarnya," ujar pria Tapanuli Tengah itu.

AHY bersama rombongannya mendatangi kantor Kemenkumham di Jakarta, Senin (8/3). AHY datang bersama rombongan dengan membawa berkas-berkas bukti yang menunjukkan KLB PD di Deli Serdang ilegal.

"Berkas-berkas ini untuk melengkapi semua data dan fakta yang juga kami kumpulkan bahwa apa yang terjadi di Deli Serdang tidak sah dan tidak memiliki kekuatan hukum apapun," kata AHY. 

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono ini meyakini Kemenkumham bisa bertindak secara objektif dalam menyikapi polemik di tubuh partai dengan warna kebesaran biru itu. (ast/jpnn)

Yasonna Laoly meminta Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak asal main tuding dalam menyikapi konflik di Partai Demokrat (PD). Misalnya mengaitkan pemerintah dalam konflik di PD.

Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close