Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yasonna Yakini Maria Lumowa Merasa Tertekan

Kamis, 09 Juli 2020 – 16:04 WIB
Yasonna Yakini Maria Lumowa Merasa Tertekan - JPNN.COM
Yasonna Laoly. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly meyakini buronan pembobol BNI, Maria Pauline Lumowa merasa tertekan meski tampak menyembunyikannya.

Hal ini disimpulkan Yasonna setelah melakukan wawancara singkat dengan Maria selama proses ekstradisi dari Serbia ke Indonesia.

Yasonna mengaku, dirinya sempat memperkenalkan diri sebagai Menteri Hukum dan HAM kepada Maria. Dia juga mengatakan kepada Maria akan menyerahkannya kepada Bareskrim Polri.

"Nanti sampai di Indonesia kami akan menyerahkan ibu ke Bareskrim Polri, hadapi saja dengan tenang, semua kita lakukan secara profesional," kata Yasonna seperti yang disiarkan televisi nasional, Kamis (9/7).

Mendengar pernyataan Yasonna, Maria hanya tersenyum. Namun Yasonna menilai Maria terlihat tertekan di balik senyumnya itu.

"Saya memang melihat ada semacam tekanan terhadap beliau," kata Yasonna.

Yasonna melanjutkan, selama perjalanan dari Serbia menuju Indonesia, tangan Maria diborgol. Selain itu, Maria juga mengenakan rompi tahanan warna oranye.

"Karena kami di udara, mencegah hal-hal yang mungkin saja membahayakan penerbangan," ujar Yasonna. (tan/jpnn)

Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly meyakini buronan pembobol BNI, Maria Pauline Lumowa merasa tertekan meski tampak menyembunyikannya.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close