Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yasti SM Pimpin Komisi V

Kamis, 15 April 2010 – 14:01 WIB
Yasti SM Pimpin Komisi V - JPNN.COM
JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Yasti Soepredjo Mokoagow akhirnya ditetapkan sebagai Ketua Komisi V DPR menggantikan Taufik Kurniawan dari fraksi yang sama. Taufik sebelumnya telah ditetapkan sebagai Wakil Ketua DPR menggantikan Marwoto yang meninggal dunia.

 

Pelantikan dilakukan oleh Wakil Ketua DPR Pramono Anung berlangsung, Kamis (15/4) di gedung Nusantara DPR, dihadiri 36 anggota Komisi V DPR RI dan Wakil Ketua Komisi V Muhidin M. Said (F-PG), H. Mulyadi (F-PD) dan Yoseph Umar Hadi (F-PDIP).

 

Dalam sambutannya Pramono Anung berpesan agar Ketua Komisi V yang baru dapat berhati-hati dan bekerjasama kolektif kolegial dengan pimpinan-pimpinan Komisi V yang lain. “Selaku pimpinan DPR hanya satu pesan saya, hati-hati dalam bekerja dan bangun kerjasama kolektif kolegial. Itu saja harapan kami," kata Pramono, singkat.

 

Sementara Yasti, usai dilantik jadi Ketua Komisi V mengatakan bahwa dirinya ingin menerapkan mekanisme kerja hubungan antar anggota dan pimpinan di Komisi V DPR dijalankan dengan prinsip-prinsip keadilan, kesetaraan, kebersamaan dan saling menghormati. "Dari sisi saya, tentu selalu akan terbuka terhadap saran, masukan dan bahkan kritik."

 

JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Yasti Soepredjo Mokoagow akhirnya ditetapkan sebagai Ketua Komisi V DPR menggantikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close