Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yaya Toure: Madrid Pantas Menang

Rabu, 19 September 2012 – 18:56 WIB
Yaya Toure: Madrid Pantas Menang - JPNN.COM
Yaya Toure
MADRID - Kemenangan yang harusnya digenggam Manchester City di menit ke 85 saat bertandang ke markas Real Madrid, Santiago Barnabeu hilang dalam lima menit. Dua gol yang dicetak Karim Benzema di menit 87 dan Cristiano Ronaldo di menit 90 membuat kondisi berbalik 180 derajat. Tuan rumah akhirnya menang dengan skor 3-2 dalam laga yang berlangsung Rabu (19/9) dini hari WIB itu.

Terkait kekalahan ini gelandang City yang tampil memukau dalam laga itu Yaya Toure, menyebut Madrid memang pantas menang. Menurutnya City memang tampil bagus namun Madrid lebih bagus lagi.

"Kami memenangkan pertandingan hingga lima menit terakhir tapi mereka melesakkan dua gol sebelum laga berakhir dan mengambil kemenangan itu. Kami selalu hati-hati bahwa mereka bisa merespon seperti itu saat mereka bermain di hadapan pendukung sendiri.Tidak mudah bagi semua (kulub) datang kemari dan menang," ujar Yaya Toure seperti dikutip situs resmi UEFA usai pertandingan.

"Ini adalah laga yang spektakuler kami telah mengucapkan selamat kepada lawan kami-mereka pantas mendapatkan tiga angka," tambahnya.

MADRID - Kemenangan yang harusnya digenggam Manchester City di menit ke 85 saat bertandang ke markas Real Madrid, Santiago Barnabeu hilang dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA