Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yayong Waryono Mengutuk Aksi Bom Bunuh Diri di Depan Gereja Katedral Makassar

Senin, 29 Maret 2021 – 23:28 WIB
Yayong Waryono Mengutuk Aksi Bom Bunuh Diri di Depan Gereja Katedral Makassar - JPNN.COM
Ketua Umum Inti Demokrasi Kebangsaan (InDeKs) Yayong Waryono (tengah). Foto: Dok. InDeks

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Inti Demokrasi Kebangsaan (InDeKs) Yayong Waryono mengutuk keras aksi bom bunuh diri di depan Gereja Katedral, Makassar pada Minggu (28/3) kemarin.

Menurut Yayong, peristiwa keji tersebut menjadi pukulan sangat berat ketika bangsa ini sedang berjuang melawan pandemi Covid 19.

“Teroris adalah fitnah keji menggunakan agama untuk memecah belah bangsa. Ini adalah penistaan agama yang sesungguhnya,” ungkap Yayong Waryono dalam keterangan persnya, Senin (29/3).

Yayong juga menyampaikan bela sungkawa yang mendalam kepada keluarga korban serta mendoakan agar dikuatkan dalam menghadapi cobaan yang teramat berat ini.

InDeKs meminta kepada aparat keamanan untuk mengusut tuntas dalang bom Makassar, serta dapat mengungkap jaringan teroris lainnya di seluruh Indonesia.

“Kami mengajak semua pihak untuk saling bergandengan tangan dalam menyikapi peristiwa ini, dan meminta kepada para ulama untuk dapat berperan aktif menyadarkan mereka yang tersesat masuk ke dalam kelompok sesat teroris dan intoleran,” ujar Yayong.(fri/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Ketua Umum Inti Demokrasi Kebangsaan (InDeKs) Yayong Waryono mengutuk keras aksi bom bunuh diri di depan Gereja Katedral, Makassar pada Minggu (28/3) kemarin.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close