Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yeh Teri Galiyan, Kisah Dua Sahabat yang Saling Membenci

Minggu, 01 Maret 2020 – 06:28 WIB
Yeh Teri Galiyan, Kisah Dua Sahabat yang Saling Membenci - JPNN.COM
Drama India Yeh Teri Galiyan tayang di ANTV. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi ANTV kembali mengahadirkan serial drama India. Kali ini, drama berjudul Yeh Teri Galiyan dapat disaksikan di layar kaca setiap Senin (2/3) pukul 14.30 WIB.

Drama ini mengisahkan tentang dua orang yang bersahabat dekat namun ketika beranjak dewasa saling membenci satu sama lain.

Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV Gunawa mengatakan, cerita dengan latar belakang persahabatan, keluarga dan percintaan masih menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia. “Serial Yeh Teri Galiyan diharapkan dapat menghibur pemirsa setia tentunya juga dapat memperkuat slot siang ANTV," kata Gunawan dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (29/2).

Yeh Teri Galiyan menceritakan tentang persahabatan antara Shantanu (Avinash Mishra) dan Puchki (Vrushika Metha). Keduanya bersahabat sejak kecil dan menghabiskan waktu bersama.

Mereka dibesarkan dalam kehidupan yang tidak semestinya dan dalam lingkungan yang penuh berbahaya. Shantanu selalu melindungi dan memenuhi keinginan Puchki hingga suatu hari keduanya terpisah karena kesalahpahaman dan kebencian membara tumbuh di antara mereka.

Setelah 20 tahun, jalan kehidupan justru kembali mempertemukan mereka. Asmita (Puchki) menjalani kehidupannya sebagai polisi di Mumbai dan Shan (Shantanu) kembali dari luar negeri. Ketika Shan bertemu dengan Asmita, ia tidak mengenalinya. Mungkinkah mereka bisa bersatu seperti dulu? Dan akankah mereka bisa melewati berbagai rintangan? (mg7/jpnn)

Serial drama India Yeh Teri Galiyan mengisahkan dua sahabat yang saling membenci karena kesalahpahaman.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close