Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yenny Minta Warga PKB dan NU Patuhi Gus Dur

Agar Memilih Gerindra Pada Pemilu Legislatif

Minggu, 29 Maret 2009 – 12:24 WIB
Yenny Minta Warga PKB dan NU Patuhi Gus Dur - JPNN.COM
SEMARANG - Putri mantan Presiden RI Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid meminta warga Nahdlatul Ulama (NU) mematuhi pesan ayahnya untuk memilih Gerindra. Pesan Gus Dur itu disampaikan Yenny pada acara kampanye Gerindra di Lapangan Simpang Lima, Semarang, Minggu (29/3).

 

"Warga NU harus mematuhi perintah Gus Dur agar memilih Gerindra. Karena apa, karena ada Pak Prabowo. Negeri ini tidak cukup dipimpin orang yang pintar omong saja, tetapi perlu pemimpin yang berani," ujar Yenny di depan puluhan ribu masa yang memadati Simpang Lima.

 

Yenny mengingatkan warga NU khususnya di Jawa Tengah untuk memilih Gerindra pada pemilu 9 April nanti. Menurutnya, jangan sampai warga NU salah pilih.

 

"Kalau besok 9 April tetap memilih politisi korup, tahu sendiri akibatnya. Siang ini panas sekali, tapi kalau pilih politisi korup besok di neraka lebih panas," tandas Yenny yang disambut sorak sorai simpatisan Gerindra.

 

SEMARANG - Putri mantan Presiden RI Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid meminta warga Nahdlatul Ulama (NU) mematuhi pesan ayahnya untuk memilih Gerindra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close