Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yongki, Okto, dan Markus Cedera

Selasa, 28 Desember 2010 – 08:12 WIB
Yongki, Okto, dan Markus Cedera - JPNN.COM
Foto: Hendra Eka/Jawapos
JAKARTA -- Badai cedera belum bisa dihindari oleh tim nasional (timnas) sepak bola Indonesia. Pada sesi latihan kemarin sore, terlihat ada beberapa pemain tidak bisa mengikuti latihan bersama penggawa timnas yang lain. Mereka adalah striker Yongki Aribowo, winger Oktovianus Maniani, dan penjaga gawang Markus Horison. Yongki mengalami cedera di lutut kanan, Okto cedera hamstring, dan Markus mengalami cedera di dada sebelah kiri.

Akibatnya, mereka tidak bisa melahap menu latihan yang diberikan oleh pelatih. Tiga pemain inti tersebut hanya bisa menyaksikan teman-temannya di pinggir lapangan dengan berlatih ringan dibawah arahan fisioterapis timnas Mathias Ibo.

Cedera yang dialami oleh Okto mungkin tidak terlalu berimbas kepada timnas karena dia tidak akan bisa diturunkan saat melawan Malysia pada final leg pertma. Kekhawatiran patut ditujukan kepada kondisi Yongki dan Markus. Sebab, keduanya bakal kembali menjadi starter saat pertandingan final kedua, besok.

Karena itu, Mathias masih berusaha untuk memberikan perawatan maksimal kepada para pemain tersebut. Terutama, untuk Yongki dan Markus yang oleh pelatih Alfred Riedl yang sempat mengutarakan bakal kembali menurunkan mereka.

JAKARTA -- Badai cedera belum bisa dihindari oleh tim nasional (timnas) sepak bola Indonesia. Pada sesi latihan kemarin sore, terlihat ada beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA