Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yoo Yeon Seong, Usai Indonesia Open Langsung Wamil

Jumat, 14 Juni 2013 – 16:01 WIB
Yoo Yeon Seong, Usai Indonesia Open Langsung Wamil - JPNN.COM
 JAKARTA - Yoo Yeon Seong tampak begitu enjoy bermain di Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013. Bukan tanpa sebab. Pasalnya, ajang tersebut tak ubahnya sebagai sarana “liburan” bagi Seong.

Itu karena setelah Indonesia Open, pasangan Shin Baek Choel di ganda putra Korsel harus kembali menjalani wajib militer (Wamil). Hal itulah yang membuat pria kelahiran 19 Agustus 1986 tersebut terlihat sangat nyaman.

“Saya sebenarnya masih harus menjalani Wamil selama tujuh bulan. Namun, saya dapat cuti 1,5 bulan. Nah, saya memanfaatkannya untuk ikut kejuaraan ini. Setelah ini, saya akan kembali masuk Wamil,” terang Seong melalui penerjemah saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (14/6).

Karena itu, dia bertekad untuk mendapatkan hasil terbaik di even berhadiah total USD 700 ribu tersebut. Namun, dia sadar bahwa perjalanannya tidak akan mudah. Meski begitu, dia optimistis bisa tampil maksimal di Indonesia Open.

 JAKARTA - Yoo Yeon Seong tampak begitu enjoy bermain di Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013. Bukan tanpa sebab. Pasalnya, ajang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA